Minggu, 16 September 2012

Roy Hodgson Rahasiakan Pengganti John Terry

England v Italy, Roy HodgsonManajer Inggris Roy Hodgson belum mau mengungkapkan pemain yang bakal mengisi posisi John Terry di jantung pertahanan The Three Lions saat menghadapi Ukraina di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa di Wembley.

Absennya Terry menumbuhkan persaingan sengit di posisi bek tengah antara Gary Cahill dan Phil Jagielka. Hodgson mengungkapkan, ia sudah memutuskan satu di antara kedua pemain tersebut yang bakal berduet dengan Joleon Lescott.

“Cahill dan Jaglieka merupakan pemain baguss. Siapa pun pemain yang saya pilih, saya merasa senang tim mempunyai pelapis yang bagus. Absennya John akan ditutup dengan baik,” ungkap Hodgson kepada wartawan.

“Saya percaya kepada kedua pemain itu, karena mereka bagus. Sekarang bergantung kepada saya untuk memilih siapa yang terbaik di antara kedua pemain untuk pertandingan ini.”

“Saya sudah memutuskannya. Tapi saya tidak akan mengatakan apa pun sampai saya berbicara langsung kepada pemain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar